Dipucuk Pohon Cempaka
Burung Kutilang Berbunyi
Bersiul Siul Sepanjang Hari
Dengan Tak Jemu Jemu
Mengangguk Angguk Sambil Berseru
Trilili Lili Lilili

Sambil Berlompat Lompatan
Paruhnya Slalu Terbuka
Digeleng Gelengkan Kepalanya
Menentang Langit Biru
Tandanya Ia Suka Berseru
Trilili Lili Lilili

(Ciptaan: Bintang Soedibjo,
Aransemen gitar: Jubing Kristianto)

—–
Ket: Gambar dari Wikipedia
Tagged with:
 

6 Responses to Burung Kutilang

  1. dwi says:

    oh, di pucuk pohon cempaka ya. selama ini yang saya tau di pucuk pohon cemara. baru tau juga ada lirik lanjutannya. heuheu kamana wae atuh ya masa kecil saya. btw, agung ini artis juga ya. ya gambar, biola, gitar. mustinya masuk sekolah seni.. :D

  2. Agung says:

    @dwi: lah, waktu TK nyanyiin lagu apa? :P Ah,setiap orang mah artis dengan caranya masing-masing. Perasaan uda Versantus juga gitaris, dan sebagai orang Sumatera juga harusnya pandai berpantun, ya ndak? hehe…

  3. dwi says:

    ya itu, lagunya cuman 1 bait pertama yg saya tau, bait keduanya benar2 baru tau skrg. uda Versantus mah vokalis, bukan gitaris. dulu itu jg waktu SMA. trus penyair juga. liat deh blognya. iya jg sih ya, setiap org sptnya memang memiliki jiwa seni. mungkin ada yg menjadikannya sekedar hobi atau ada jg yg jadi profesinya. kalo agung mah hobi yg bener2 niat sepertinya.. sampe pake not balok gitu.. hehe (asa inget zaman smp not balok teh, pelajaran seni musik)

  4. Agung says:

    @dwi: hari2 ini kan hobi ama profesi dah beda tipis, hehe.. Lha bukannya kalo hobi emang bener2 kita sukai, yak? Jadi bisa diseriusin, maksudnya. Kalo not baloknya bukan saya yang bikin, saya mah (masih) mainin aja.

  5. alfi94 says:

    mas, punya tab lagu kokoro no tomo ga? saya udah lama cari tab / guitar pro tab lagu ini tapi gak pernah ketemu-ketemu (kecuali yang bayar)….

  6. Agung says:

    @alfi94: gak euy, saya gak punya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>