Hampir seminggu ini saya kena flu. Walaupun sudah istirahat, makan baik, dan minum obat, flunya sudah berkurang, tapi belum tuntas. Badan sudah fit, tapi hidung masih meler. Apa lagi yang kurang?

Minggu kemarin saat masih flu, waktu jadwal tenis malam, saya bilang ke pelatih kalau saya sedang flu. Dia memang merekomendasikan untuk istirahat saja, kalau flu jangan olahraga malam. Tapi justru usahakan olahraga pagi. Sekedar jogging atau olahraga lain yang membangkitkan panas tubuh. Lalu saya teringat kawan di Bandung yang dengan entengnya bilang, kalau saya flu, tinggal jogging pagi-pagi, hilang deh flunya.

Sekedar jogging atau olahraga lain yang membangkitkan panas tubuh

Kemarin pagi saya coba tips ini, tentu setelah cukup tidur malamnya. Eh, ternyata benar, flunya sudah mulai tuntas. Badan pun lebih segar karena udara pagi enak sekali buat pernapasan. Belum ditambah semangat beraktivitas yang muncul karena melihat anak kecil yang sudah rajin berseragam sekolah dan penjual sayur yang sudah keliling dari rumah ke rumah. Xemangat Pagi!

Picture: [1]

Tagged with:
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>